Butuh Tambahan Dana Pendidikan

Biaya pendidikan dari hari ke hari memang semakin mahal. Padahal, pendidikan sangat penting untuk mempersiapkan masa depan. Untungnya, kini banyak solusi yang bisa Anda pilih ketika membutuhkan dana tambahan untuk biaya pendidikan. Salah satunya, Anda bisa mengajukan pinjaman cepat tanpa agunan di Tunaiku.

Tunaiku memberikan dana cepat bagi para nasabah yang memerlukan biaya tambahan untuk berbagai kebutuhan. Salah satunya untuk dana tambahan pendidikan. Biasanya, biaya pendidikan harus dibayarkan secara tepat waktu dan jarang ada toleransi perpanjangan waktu. Maka, pinjaman cepat dari Tunaiku ini sangat membantu untuk masalah ini.

Waktu itu ketiga anak saya sedang membutuhkan dana pendidikan yang tidak sedikit. Si Sulung harus membayar UKT (Uang Kuliah Tunggal), anak kedua harus membayar uang daftar ulang dan juga biaya buku awal semester. Sedangkan si Bungsu harus membayar uang study tour ke Bandung dan Jakarta bersama teman-teman SMP-nya.

Kontan saya merasa bingung. Dari mana saya harus mendapatkan dana sebanyak itu? Padahal, uang gaji saya sudah habis untuk membayar uang study tour si Bungsu. Padahal, si Sulung dan anak kedua juga sangat membutuhkan biaya untuk membayar dana pendidikannya. Kalau tidak dibayarkan, keduanya terancam tidak bisa melanjutkan pendidikannya.

Lalu, saya berdiskusi dengan istri, untuk mencari jalan keluarnya. Menjual mobil satu-satunya milik kami jelas tidak mungkin karena itu akomodasi yang penting untuk saya bekerja. Akhirnya, istri saya mengusulkan untuk meminjam secara online di Tunaiku. Dia sudah mendengar banyak soal Tunaiku dari rekan kerjanya.

Tanpa menunggu waktu lama, saya pun membuka website Tunaiku dan melihat-lihat dulu fitur yang disediakan. Setelah memantapkan hati, saya mengisi formulir online yang tersedia dan mengunggah beberapa dokumen pribadi. Tidak lupa, saya juga menginput besar pinjaman yang akan saya gunakan untuk membayar UKT dan biaya pendidikan lain anak-anak saya.

Hanya sekitar 10 menit, saya sudah selesai mengisi formulir dan resmi mengajukan pinjaman. Prosesnya mudah sekali, dan menghemat waktu karena tidak perlu antri berlama-lama di bank untuk mendapatkan pinjaman.

Lalu, dalam kurun waktu 24 jam, status peminjaman saya sudah bisa diketahui. Alhamdulillah, pengajuan pinjaman saya diterima. Dalam tiga hari masa kerja, dana yang saya butuhkan sudah ditransfer ke rekening saya. Cepat sekali prosesnya, sangat memudahkan bagi saya yang sedang membutuhkan dana cepat untuk biaya pendidikan.

Biaya UKT si Sulung berhasil saya bayarkan dan dia bisa melanjutkan kuliahnya dengan tenang. Begitu juga dengan anak kedua, biaya daftar ulang dan uang bukunya sudah dibayarkan dan dia kembali tersenyum saat berangkat ke sekolah. Semua ini berkat pinjaman dari Tunaiku yang sangat mudah proses pengajuan dan pencairannya.

Banyak kemudahan yang ditawarkan Tunaiku yang sangat memudahkan para nasabah. Pertama, pengajuan pinjaman yang mudah dan cepat. Tidak perlu mengantri lama berjam-jam seperti di bank ditambah dengan persyaratannya yang njlimet, Anda hanya perlu mengisi formulir online kapanpun dan di manapun tanpa harus antre.

Kedua, proses pencairan dana yang tak kalah cepat. Hanya dalam 3 hari masa kerja, dana pendidikan yang Anda butuhkan sudah ditransfer ke rekening Anda. Hal ini tentu sangat membantu bagi Anda yang membutuhkan dana tambahan untuk biaya pendidikan secara cepat.

Ketiga, Anda dapat mengajukan pinjaman tanpa jaminan dan memberikan pinjaman dengan nominal yang besar. Inovasi dari Tunaiku ini sangat mempermudah Anda untuk segera mendapatkan dana segar. Anda bisa pinjam banyak, tanpa jaminan pula. Di mana lagi kalau bukan di Tunaiku?

Keempat, suku bunga dan besar cicilan ringan. Besaran suku bunga dan cicilan disesuaikan dengan kemampuan Anda. Jadi, Anda tidak perlu khawatir terbebani oleh besaran suku bunga dan cicilan karena ada tim khusus yang menghitung kedua hal tersebut sesuai dengan pinjaman yang Anda ajukan dan jumlah penghasilan Anda per bulan.

Nah itu dia ulasan mengenai pinjaman cepat yang saya gunakan untuk membayar dana tambahan pendidikan anak-anak saya. Dengan syarat yang mudah dan prosesnya yang cepat, pinjaman dari Tunaiku dijamin tambah mempermudah pembayaran biaya pendidikan Anda. Kini giliran Anda untuk mencoba!